Selasa, 28 Februari 2023

IJINKAN AKU KELUAR DARI PENJARA

Ijinkan aku keluar dari penjara ini...

ijinkan aku keluar dan pergi dari penjara ini...

ijinkan aku berlari jauh dari penjara ini

hingga aku tak lagi dan mampu menemukannya kembali


Penjara ini membuat aku terpenjara

Penjara ini membuatmu semakin terpenjara

merindupun tidak

Aku tak tahu lagi arah di tempat ini


Ijinkan aku memenjara dalam sepiku sendiri

hingga aku mampu bangun, bangkit, dan bergerak 

bergerak lagi di alam bebas


Ijinkan aku terbang

terbang menemukan jiwa dan ragaku yang baru

yang hilang terpenjara tak menentu arah

dimana aku berbaring dan meletakkan raga yg tak menentu


Ijinkan aku terbang jauh dan jauh

agar aku menemukan jiwa dan raga yang baru

hingga mampu menyusun puzzle-puzzle yang indah

untuk tumbuh dan berbentuk dalam segala hal yang baru


28 diakhir Februari 2023

Emilia_sfs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERJUMPAAN YANG TAK DIINGINKAN

💘💕💗 Yang kutakutkan adalah berjumpa dan kemudian berpisah. Rasa-rasanya tak mampu untuk melepaskanmu dan berpisah denganmu. hari-hari pen...