Rabu, 27 Maret 2019

ORANG FARISI VS ORANG BERDOSA



Tuhan ... ini aku (sambil mememukul dadanya dan menatap salib)
Ini aku lho...

Aku yang selalu berdoa kepadaMu
Aku yang selalu datang kepadaMu setiap saat
Aku yang selalu membaca firmanMu
Aku yang selalu mengajarkan firmanMu  pada mereka-mereka
Aku yang selalu memakai jubah panjang di setiap harinya
Aku yang membuat peraturan-peraturan yang baik untuk mereka
Tuhan, Kau pasti tahu kan itu semua?
Aku bukan seperti mereka
Yang jarang berdoa kepadaMu
Yang jarang datang kepadaMu
Yang jarang membaca firmanMu
Yang jarang mengajarkan firmanMu dengan mulutnya
Yang memakai pakaian yang pendek dan tidak sopan
Yang hanya mengikuti aturan-aturan yang sudah ada dari Mu
Tuhan, Kau pasti tahu itu kan?
.
.
.
Tuhan... maafkan aku (berlutut dan tidak berani melihat salib)
Aku ini orang yang berdosa...
Aku ini orang yang sungguh sangat berdosa
Aku ini yang selalu menyakitiMu
Aku yang menyakitiMu dengan kata-kata yang kasar
Aku yang menyakitiMu dengan tindakan yang menyakitkan
Aku yang menyakitiMu dengan sikapku yang tak mempedulikanMu
Aku mohon...
Maafkan aku...
Aku tak layak untukMu
Aku tak pantas untukMu
Maafkan aku Tuhan...

@emiliasfs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERJUMPAAN YANG TAK DIINGINKAN

💘💕💗 Yang kutakutkan adalah berjumpa dan kemudian berpisah. Rasa-rasanya tak mampu untuk melepaskanmu dan berpisah denganmu. hari-hari pen...