Selasa, 07 Juli 2015

ENTAH APA YG HARUS KUKATAKAN

Sungguh...saat ini aku tak mengerti
tak mengerti jalan pikiranmu...
jalan pikiranmu yang boleh kukatakan kau KEJAM ...
sungguh SANGAT KEJAM...

menyakiti hati sesamamu dengan kata-katamu yg sungguh berbisa itu
ditambah lagi dengan tindakanmu yang seharusnya tidak dilakukan olehmu...
aku sungguh tak mengerti itu...
mungkin aku harus memberi julukan padamu
" KAU MANUSIA JAHAT "
tak tahu lagi apa yang harus lagi ku katakan padamu...
dari hati yang paling dalam sebenarnya ku menyayangimu
namun sungguh tak ingkari
kalau saat ini muncul rasa BENCI yang mendalam untukmu ...
rasa-rasanya tak sudi melihat lagi rupamu..
bagaimana caranya agar aku bisa memberimu sedikt cinta
dengan melihat sisi kebaikanmu...
bagaimana caranya agar kau cepat menyadari
menyadari semua yang telah kau perbuat itu...???
maafkan aku, kalau aku harus mengatakan ini ...
maafkan aku kalau aku harus mengungkapkan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERJUMPAAN YANG TAK DIINGINKAN

💘💕💗 Yang kutakutkan adalah berjumpa dan kemudian berpisah. Rasa-rasanya tak mampu untuk melepaskanmu dan berpisah denganmu. hari-hari pen...