Selasa, 21 Februari 2017

Kisah Itu

Hasil gambar untuk cinta Tuhan
Ada kisah disana ...

Ada kisah yang membuatku ... ah...sungguh membuatku tak berdaya.
Kisah itu, kisah dulu, kisah masa itu, kisah sekarang...
harap  harap cemas ...
harap - harap penuh kerinduan ...
harap - harap penuh ketakutan
semuanya menyatu dalam alam sana... ya...mungkin boleh di katakan di alam sadar dan bawah sadar,
yang membuatku... ya... bergeming...
Ah ... nuansamu,, gita cintamu,, kehadiranmu,, menggema dalam setiap harap itu
mungkin aku boleh berharap ... namun apakah itu terjadi ????
ah... tak tahulah itu ...
mungkin aku boleh bertanya namun apakah itu pun menjawab ????
ah ... tak tahulh itu...
secercah sinar yang muncul perlahan-lahan dari sudut yang nun jauh disana,,, perlahan-lahan namun pasti mendatangi dan mendekatiku...bahkan...mendekapku
mataku 'terbelalak'...sungguh itu....benar kulakukan.... berbarengan lagi dgn aliran darah yang mengalir dalam nadiku, menghangatkan tubuhku...
" janganlah ragu, janganlah takut, janganlah cemas, aku mencintaimu... aku selalu ada untukmu..."  ucap 'dia' dengan nada yang membuatku hampir kaku
oh... siapakah aku ini, sehingga 'dia' datang padaku...
terpaan angin sepoi menyentuh tubuhku yang rapuh ini,,, memberikan rasa sejuk
menumbuhkan gairah cintaku kepada 'dia' yang hampir hilang itu...
sungguh kisah ini, membuatku semakin yakin bahwa 'dia' tak meninggalkanku...'dia'sll merindukanku... 'dia'sll mendambakanku ... hadir dan ada disisi 'dia'...
aku pun demikian... di alam sadar dan bawah sadar pun menginginkan demikian ....
bolehkah sekali lagi aku menghadirkan kisah itu yang pernah aku dan 'kau' alami dan rasakan ????
mugkin akan smkn menambah rasa rindu & cintaku untuk'mu'..
Hasil gambar untuk cinta Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERJUMPAAN YANG TAK DIINGINKAN

💘💕💗 Yang kutakutkan adalah berjumpa dan kemudian berpisah. Rasa-rasanya tak mampu untuk melepaskanmu dan berpisah denganmu. hari-hari pen...