Selasa, 21 Februari 2017

Terlalu Dalam

Hasil gambar untuk terlalu dalam cinta
Kembarmu mengusik jiwa

Kembarmu mengorek hati
Dari sinyal-sinyal rasa
Membuat otak ini kehilangan akal
Tak mampu untuk merayap pikir
Hanya kembarmu yang aku telaah

Terlalu dalam aku terjerumus dalammu
Hingga orangpun sulit menolong
Gema teriakan pun hanya aku yang mendengar
Hingga aku tenggelam dalam derasnya deraian itu sendiri

Kalau ku tahu kau adalah sianida
Tak akan aku habiskan semua gula yang kau beri
Terlalu dalam aku rasakan kemanisan itu
Hingga hampir ku mati tenggelam

Dari dalam nya suram
Terlalu dalam kasih itu
Terlalu dalam....
Hanya sesal terlalu dalam mengasihimu
Andai waktu kembali


Dan satu pintaku....
Kutetap mengasihimu...
Yang membenci, menjatuhkan...
Hasil gambar untuk terlalu dalam cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERJUMPAAN YANG TAK DIINGINKAN

💘💕💗 Yang kutakutkan adalah berjumpa dan kemudian berpisah. Rasa-rasanya tak mampu untuk melepaskanmu dan berpisah denganmu. hari-hari pen...